IMPLEMENTASI SOSIAL MEDIA PLANNING, CUSTOMER PERSONA, DAN INSTAGRAM MAINTENANCE
(STUDI KASUS PADA RSUD SUBANG)
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus pada RSUD Subang untuk menggali implementasi Social Media Planning, pembuatan Customer Persona, dan Instagram Maintenance dalam meningkatkan interaksi dan kualitas layanan kesehatan. Data primer diperoleh melalui wawancara dengan karyawan RSUD Subang yang terlibat dalam strategi komunikasi digital. Data sekunder juga digunakan sebagai pendukung analisis. Melalui analisis deskriptif kualitatif, penelitian ini mengungkap kontribusi strategi media sosial terhadap efektivitas komunikasi informasi kesehatan. Hasil penelitian diharapkan memberikan wawasan praktis dan rekomendasi bagi lembaga kesehatan dalam memanfaatkan media sosial secara efektif.
References
Andiyani, R. A., & Susandy, G. (2022). The impact of online marketing influencers on consumer purchase decisions. Marketing Management Studies, 2(2), 152–165. https://doi.org/10.24036/mms.v2i2.292
Fauzan, M. R., & Susandy, G. (2021). Reference group and utilitarian shopping motivation and online purchase decision of fashion products in Tokopedia Marketplace. Marketing Management Studies, 1(1), 01-14.
Junaedi, D., Susandy, G., & Apriandi, D. W. (2019). THE INFLUENCE OF SELF-CONGRUITY AND MOBILE MARKETING ON BRAND LOYALTY AT FAST FOOD RESTAURANTS CALIFORNIA CHICKEN IN SUBANG CITY. DIMENSIA (Diskursus Ilmu Manajemen STIESA), 16(2), 4. Retrieved from https://ojs.stiesa.ac.id/index.php/dimensia/article/view/113
Kusmayanti, A. S., Oktaviana, V., & Susandy, G. (2020). THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND BRAND EQUITY ACTIVITIES ON CUSTOMER RESPONSE Study at the Pudu Sentral Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia. DIMENSIA (Diskursus Ilmu Manajemen STIESA), 17(1), 53–63. Retrieved from https://ojs.stiesa.ac.id/index.php/dimensia/article/view/405
Lavuri, R., & Susandy, G. (2020). Green products: Factors exploring the green purchasing behavior of south Indian shoppers. Indonesian Journal of Sustainability Accounting and Management, 4(2), 174â-191
Ratnasari, N., Susandy, G., & Apriandi, D. W. (2019). The influence of social media marketing and online consumer behavior in the city of subang on the brand story of the instant messenger line application. Dimensia (Diskursus Ilmu Manajemen STIESA).
Susandy, G., & Prasetyo, Y. E. (2019). Social network and organizational leadership at the higher education institution: A case study. Indonesian Journal of Sustainability Accounting and Management, 3(1), 37â-48.
Susandy, G., Sari, D., Helmi, R. A., & Komaladewi, R. (2023). Digital Marketplace Branding Model. Quality-Access to Success, 24(193).
Susandy, G., & Prasetyo, Y. E. (2016). Analisis Pusat Pertumbuhan Subang. Dimensia, 13(2), 93-116.
Website
https://m.kumparan.com/amp/kabar-harian/apa-itu-feed-instagram-ini-penjelasannya-1wvIJaKEzMA






Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)