|
|
Vol. 1 No. 6 (2020): November
Articles
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT PADA BPR SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2019
Abstract views : 2005 |
PDF views : 1237
-
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, NET PROFIT MARGIN DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA
Abstract views : 1776 |
PDF views : 1264
-
REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PERISTIWA PENGUMUMAN KASUS PERTAMA VIRUS CORONA DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Saham Lq45)
Abstract views : 3836 |
PDF views : 6321
-
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA SHOPEE
Abstract views : 2642 |
PDF views : 5004
-
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-COMMERCE
Abstract views : 9957 |
PDF views : 10587
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, PERILAKU KONSUMTIF, DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP TRANSAKSI ONLINE(E-COMMERCE)
Abstract views : 8092 |
PDF views : 7459
-
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PADA PT. ABC DAN PT. DEF SETELAH MERGER DAN AKUISISI
Abstract views : 2132 |
PDF views : 4066
-
PENGARUH PERSEPSI KORUPSI PAJAK DAN PERSEPSI KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Abstract views : 4305 |
PDF views : 4799